Gojek oooh Gojek!

Gojek

Gojek saat ini makin terkenal, sudah seperti artis yang dibicarakan dimana-mana. Awalnya saat lihat Gojek melintas di jalan raya saya sempat khawatir apakah transportasi ini aman untuk digunakan karena dipikiran saya kalau Gojek tuu sama saja seperti tukang ojek yang mangkal dipinggiran jalan. Saya siii sebenarnya belum pernah mnggunakan jasa ojek, kalau naik ojek kan kita harus pinter nawar harga dan masalah utamanya saya ini tidak pinter dalam tawar menawar harga. Saya takut dibohongin oleh abang ojeknya, daripada dibohongin meningan enggak usah menggunakan jasa ojek. Naik bajaj saja saya tidak berani sendiri, yaah itu dia karena tidak pinter menawar harga. hahaha…. bikin malu yaah.

Tapi saya mulai berubah pikiran mengenai Gojek karena saya lihat Gojek makin hari makin terkenal. Banyak sekali yang menggunakan jasa mereka. Ada yang untuk pesan makanan (abang Gojek ada yang lagi ngatri beli Bakmi  Gajah Mada di Mall), ada juga lihat abang Gojek lagi shopping di Pasar pagi, Mangga Dua ditoko mote-mote (ambil pesanan customer), lalu saya juga lihat sekarang banyak sekali wanita-wanita menggunakan jasa Gojek. Berarti kan Gojek saat ini lagi trend donk dan karena saya adalah wanita trendy (cieeee trendy ni yee!) maka saya juga ingin mengikuti trend yang ada sekarang yaitu naik Gojek hohoho!!!!

Jadi cerita nya Rabu kemarin saya pesan Gojek dari android yang sudah saya download sebelumnya. Saya pulang kerja malam banget… hmmm kira-kira jam 7 malam (bagi saya jam 7 itu ud malam banget looh, biasalah anak rumahan yang trendy hahahaha). Saya pesan donk, eeeh belum ada 5 menit abang Gojeknya sudah dapat, namanya adalah Bapak Komari plus sebelum sampai abangnya telepon ke HP saya untuk memastikan posisi saya ada dimana. Eng ing eeng HOREEEE!!!…. pangeran(ga enak panggil abang) Gojek bermotor bebek  sudah datang), seneng banget de lihat jaket warna hijau menjemput (norak nya kumat). Selama perjalanan saya ngobrol terus sama “pangeran”, saya tanya bagaimana cara kerja / sistem Gojek ini. Beliau baik banget mau menjelaskan semua yang saya tanya. Dalam waktu 25 menit saya sudah sampai rumah. Setelah itu muncul notif dari aplikasi Gojek, untuk saya memberikan bintang dan komen mengenai Gojek yang saya gunakan.

Ing Gojek

Jadi intinya naik Gojek itu enak. harga bisa kita lihat menurut kilometer, nyaman dan tentunya pengendaranya adalah orang yang baik, semoga yaah ga ada yang jahat. Begitulah pengalaman saya menggunakan jasa Gojek. Mungkin teman-teman punya cerita yang bisa dibagikan ke saya?? hihihi.

Terima kasih sudahj mampir ke blog saya, boleh laah komen-komen dikit diblog saya, saya tidak menggigit dan sudah jinak koq hahahaha